Harga Oppo F1s Terbaru 2017 Spesifikasi Lengkap

Jagat ponsel canggih tanah air kembali digegerkan dengan handphone Android anyar buatan Oppo Ponsel canggih yaitu Oppo F1s. Bertopik ” New Selfie Expert ” model ini bisa disebut merupakan penyempurnaan besutan Oppo F1 umum. Terlebih di sektor camera muka yang saat ini mempunyai berkekuatan besar 16MP. Oppo F1s ini ada oleh model yang unggul molek serta spek yang unggul komplit. Serta Oppo F1s ini juga akan dilepaskan oleh bandrol yang lumayan terjangkau.

Oppo F1s sendiri ngangkut spek yang unggul elegan dibanding oleh pendahulunya. Misal monitor unggul lebar 5, 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 komplit oleh pelindung monitor Gorilla Glass 4 yang juga akan unggul memproteksi monitor saat terjatuh atau terbentur

Unggul besutan itu Oppo F1s ini pula telah disempurnakan fingerprint optik serta kemampuan baterai yang unggul besar. Sebab, Oppo F1 banyak dikritik di sisi baterai yang sedikit kecil, Pastinya oleh beragam feature penambahan ini jadikan Harga HP Oppo F1s jadi sedikit unggul mahal.
Bandrol Oppo F1s ini sendiri di Tanah air baru-baru ini terdapat dikisaran 3, 2 juta-an. Bandrol ini sudah alami ada banyak kali penurunan apabila dibanding oleh bandrol rilisnya yang menjangkau 3, 7 juta-an.

Nah kepada kalian yang penasaran banget oleh handphone ini, di bawah ini ini saya juga akan memberi rujukan bandrol Oppo F1s serta spek komplitnya :

Sesuai sama oleh Bagian yang menginginkan dicapainya yakni kepada generasi anak muda yang menyukai Sukai Exis, Oppo telah membawa Oppo F1S dua buah camera memiliki resolusi 16 MP kepada camera muka yang juga akan senantiasa siap mengabadikan event Selfie, Gruvie dan Video Call oleh hasil yang begitu maksimum.
Camera bagian belakang memiliki resolusi 13 MP yang telah disenjatai oleh LED Flash dan Phase Detection Autofocus yang juga akan dapat menghasikkan hasil oleh kwalitas prima.
Serta menariknya sekali lagi, Walau tak disempurnakan oleh Fast Charging Oppo F1s ini telah menggendong baterai berdaya 3075 mAh yang dapat bertagan sampai 7 jam dalam pemakian normal.
Bagaimana lumayan bagus kan, Nah kepada kamu yang penasarn oleh keunggulanya, Yuk kita kupas selesai sedetailnya berikut ini.

Keunggulan Oppo F1s

Model elegan oleh bahan full metal yang bikinnya nampak menawan
Streamingan jadi unggul seru dipasok oleh akses internet 4G LTE
Layar-lebar 5. 5″ IPS LCD jadikan penampilan jadi ukuran serta lega
Di dukung oleh Gorilla Glass 4 kepada memproteksi monitornya
Penampilan antar muka yang unggul seru serta unggul responsif oleh OS Android v6. 0 Marshmallow
Kinerja kuat dengan bekal processor Octacore serta 3 GB RAM
Penyimpanan media penyimpanan internal yang ukuran oleh kemampuan 32 GB
Camera paling utama 13 MP komplit Dual-LED Flash serta Phase Detection Autofocus
Dapat merekan video oleh hasil Full HD
Camera muka begitu kece buat Selfie beresolusi 16MP serta feature selfie yang begitu komplit
Baterai begitu tangguh oleh kemampuan 3075 mAh
Di dukung yang didukung oleh fitur Fingerprint Optik yang menjadi keamanannya

Kekurangan Oppo F1s

Berkekuatan monitor rendah
Tidak terdapat Radio FM
Baterai Non Removable
Tidak disempurnakan oleh Fast Charging

Harga & Spesifikasi Oppo F1s

  • HARGA
3,2 Jutaan Rupiah
  • SPEK
Oppo F1s
  • Layar
5.5 inci IPSCapacitive , 720 x 1280 pixels
  • Dimensi
154.5 x 76 x 7.4 mm, 160 gram, Full Metal
  • Jaringan
4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • Sistem Operasi
Android v5.1 Lolipop , Color OS 3.0
  • Chipset
CPU Mediatek MT6750 + GPU Mali T860 MP2
  • Memori
RAM : 3 GB , Internal : 32 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
13 MP , Phase detection autofocus, LED flash
  • Kamera Depan
16 MP
  • Sensor
Fingerprint Sensor, Proximity ,  Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
  • Warna
Gold, Rose Gold dan Abu Abu
  • Baterai
Li Po 3075mAh, Non Removable


Bandrol Oppo F1s kepada baru-baru ini dapat kamu peroleh oleh bandrol 3, 2 Juta-an kepada bandrol barunya. Sesaat kepada bandrol sisanya di jual di kisaran 2, 8 Juta-an. Apa bila lihat tabel bandrol di atas elegan bandrol anyar serta bandrol sisanya sedikit alami penurunan apa bila dibanding oleh bln. beberapa waktu lalu. Rujukan bandrol Oppo F1s itu kita ambillah besutan satu diantara toko on-line terkenal di Tanah air yakni Lazada. co. id.
Sesudah lihat spesifkasi dan rujukan bandrol Oppo F1s bisa diambil kesimpulan yang menjelaskan. Oppo F1s ini jadi satu diantara yang paling baik dikelasnya, jadi lumayan lumrah saat ponsel canggih ini pula banyak disukai dengan pemakai ponsel canggih di Tanah air. Terkecuali camera selfie tangguh, spek beda yang diangkut pula lumayan keren serta dapat dihandalkan.
Dikelas ini Oppo F1s juga akan berkompetisi ketat oleh Vivo V5 yang mempunyai camera selfie unggul superior, tidak cuma itu saja pula terdapat Samsung Galaxy J7 Prime yang disempurnakan oleh baterai unggul besar dan Xiaomi Mi5 yang ngangkut kemampuan hardware unggul kuat.

Nah sekianlah Rujukan Harga Oppo F1s yang dapat saya berikan. Mungkin saja terdapat ketidaksamaan bandrol bergantung oleh tempat serta semasing toko yang menjualnya.
Mudah-mudahan Berguna serta Terima Kasih Telah Bertandang 🙂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Menggantinya

2 Cara Bobol Password WiFi All Oprator Terupdate 2017